Thursday

Batam Cut and Fill, Perizinan, Struktur, Konstruksi, Bangunan, Renovasi | 0811 7700 678

Batam Cut and Fill, Perizinan, Struktur, Konstruksi, Bangunan, Renovasi | 0811 7700 678
PT. TRICIPTA B B merupakan Perusahaan Jasa Konstruksi Swasta Nasional yang berkomitmen untuk bekerja secara profesional. 
TRICIPTA BB memiliki orientasi dan bidang kerja yang jelas, terukur dan terarah. Adapun yang menjadi orientasi dan bidang kerja TRICIPTA B B, seperti: Pekerjaan yang dilakukan yaitu Pekerjaan Sipil (Pembangunan dan Renovasi), Mekanikal Elektrikal / ME (jalur listrik dan perlengkapannya), Arsitektur (desain gambar Interior dan Eksterior serta pembuatan dan pemasangan furnitur), Tata lingkungan, Pemeliharaan Bangunan, Pemasangan jaringan air, pipa dan pembuangan, Penyediaan dan Pemasangan serta Perlengkapan sistim keamanan, jaringan telepon dan komputer. 


TRICIPTA B B selalu berupaya untuk menyediakan dan melakukan yang terbaik sesuai dengan komitmen, latar belakang serta kemampuan kerja yang dimiliki TRICIPTA B B. 

PEKERJAAN SIPIL
Desain rencana dan gambar kerja.
Sebelum melakukan pekerjaan pembangunan maupun renovasi, 

TRICIPTA B B selalu melakukan persiapan rencana dan gambar kerja agar harga dan hasil yang diberikan sesuai dengan anggaran konsumen. 


Pengerjaan Struktur Bangunan Struktur bangunan adalah salah satu bagian terpenting dari membangun sebuah bangunan, tanpa stuktur yang kokoh maka bangunan tersebut akan rubuh.
Struktur yang kuat dan kokoh akan membuat bangunan yang kokoh.


Pembangunan Bangunan ( bangun baru ) 
TRICIPTA B B dapat melakukan pekerjaan pembangunan bangunan seperti: rumah tinggal, ruko (rumah kantor), perkantoran, gudang, pabrik dan galangan kapal serta melakukan permohonan IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) sebelum dilakukan pembangunan bangunan.



Renovasi Bangunan Selain melakukan pekerjaan pembangunan bangunan, 
TRICIPTA B B juga dapat melakukan renovasi seperti: rumah tinggal, ruko (rumah kantor), perkantoran, gudang, pabrik dan galangan kapal serta IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB). 



Pemotongan dan pengisian lahan serta pengurusan izin ( cutt & Fill ) 

TRICIPTA B B dapat melakukan pekerjaan pemotongan dan penimbunan lahan serta pengurusan izinnya. 

0 comments:

Post a Comment